RUANG HATI DAN IMAJINASI

BERIKAN HATIMU RUANG DAN BIARKAN IMAJINASIMU DATANG

Monday, January 30, 2012

mereka teriak, aku yang malang

Semua bergerak berlalu-lalang
mereka teriak, aku yang malang


Semua hentaman, suara berbisingan, musik dimainkan, aku kesepian


Merah, kuning, hijau, berbinar cahaya menyinari suka cita
menyemarakkan malam sebait lagu
tapi aku tau, aku kelabu


Semarak bola semakin menggema, disetiap sudut menggaung waka-waka
meskipun malam sedikit berkabut, semangatmu semangatku tak akan pernah surut


Mereka melihat dari bawah berlanjut keatas turun ke perut
aku tau aku gendut, tak usah seperti itu menunnjukkan raut


Aku mendengar walau samar-samar, mereka menyanyar, mereka tertawa dan tak perlu bayar,
karena aku badut pasar?


Hey, aku jangar!! boleh aku menyamar?
Aku si burung camar. terbang melayang, bertautan dengan si beruang
aku sorong ke kiri. mangkir melarikan diri
tak akan ku sorong ke kanan, karena aku kecapean, dan berhentilah penantian
Aku berdiri dan mulai bernyanyi: "stop and stare, i think i move on but i go nowhere"


SEKIAN

No comments:

Post a Comment