RUANG HATI DAN IMAJINASI

BERIKAN HATIMU RUANG DAN BIARKAN IMAJINASIMU DATANG

Monday, December 28, 2009

kebengisan masa lalu

Ku ingin berlari ke hutan

Karena aku lelah dikejar pengkhianatan

Aku ingin tenggelam di laut

kelak perih ini kan surut,

tergerus arus..


Aku ingin terdampar di pantai

muak terombang-ambing badai,,


Kebengisan masa lalu

aku hanya ingin mengusap peluh langit berselancar ditubuhku
menyelami setiap lekuknya, dan tenggelam kedalamnya,

aku ingin mendengar alunan angin berirama ditelingaku
sebuah melodi gusar pekerja rodi,

aku suka menghirup udara pagi bernafas dijantungku
aku tenang melihat bintang berjatuhan dimataku
dan aku tak keberatan panas surya menghangus-hitamkan kulitku

namun aku tak sudi ingatan itu menggerogoti hidupku
kebengisan masa lalu,
bagai benalu yang tak tau malu,
bertapa diganglion sarafku, sekarang dan selalu,,

No comments:

Post a Comment