RUANG HATI DAN IMAJINASI

BERIKAN HATIMU RUANG DAN BIARKAN IMAJINASIMU DATANG

Monday, December 28, 2009

aku tak ingin berlama-lama disini

Aku ingin berlari, melompat dan terpental ke segala arah,

Dengan bringas dan berontak membucahkan darah,


AKU TAK INGIN BERLAMA-LAMA DISINI

Tak sedetikpun jiwaku terbaring diraga,

Atau sehembus nafas terbekas di jelaga

Yang menerawang di perapian

Sekedar pencerahan untuk bertahan


Tak sudi aku dipaksa,

Dan tiada minat aku memaksa

belulang ini untuk menopang,

Segala keberatan yang dibebankan


Enggan , sungguh aku sungkan,

Rusuk ini terus menyimpang

Menusuk hati, merobek jantung,

Jendral aku ingin tiarap,

Terlelap,

Bukan hanya sekejap

Tapi sedekap

Kebebasan tuk menyudahi perang,

Selongsong senapan telah membidik kearahku,

Dengan pelatup pada kiri tanganku

Sebuah granat siap meledakkan aku

Dari lemparan tangan kananku

Aku tidak ingin terbunuh


Jendral,,

,, aku tak ingin berlama-lama disini


No comments:

Post a Comment