RUANG HATI DAN IMAJINASI

BERIKAN HATIMU RUANG DAN BIARKAN IMAJINASIMU DATANG

Tuesday, August 11, 2009

pegasingan pecunddang

Keluar dari kedung hitam penjaga liang,, liang hitam dalam keropong kohong, tak bertuan lagi bertuah,, kumpulan pecundang yang hidupnya dijarah,,

Mengerak, terlucuti sunyi, diam memborok siang, hingga senja tak bisa bertandang,, karena malam sudah jalang, tak lagi lajang,,

Para kuman berkerubung dan terkesut ,,terungsikan atas keberadaanku,

Lalu aku mengalah, aku kalah, aku pindah,,

Tapi kemelut ini terus mengepung ku dalam keterasingan,

Terus mendesakku tuk terpinggirkan,,

Bagai ampas yang terus mengendap kebawah,

Tercampakkan gravitasi,

Dimana aku entah,

Hanya berteduh dibawah bayanganku, berjalan menapaki jejak yg kulukiskankan dalam mimpi,, yah,, malam ini aku kelusuh, seluruh peluh berkubang dibadanku, mencoba menemui angin agar terhembus ke utara, merodong mengikuti anjing melolong,,

Aku,, terbuang…… menghilang di prostitusi malam,

Tanpa proteksi, tanpa proyeksi,,

No comments:

Post a Comment