RUANG HATI DAN IMAJINASI

BERIKAN HATIMU RUANG DAN BIARKAN IMAJINASIMU DATANG

Friday, August 14, 2009

Kamis, 12 Agustus 2009


22:58 PM

Kesepian ini bagai sebuah bubuyutan dalam sebuah lorong hatiku yang agak terpiggirkan, oleh kain sutera benang emas yang mereka pintal, tepat dibelakang bahu, dibelikatku,,


17:23 PM

Asa itu,,

Harapan yang merupakan sebuah hanya,,

tak ingin aku berlebih untuk itu, berlebih untuk berasa,

Kutahu aku adalah seorang hanya,

Seorang untuk berasa tidak untuk memakasa,

Hanya,

Cukupkah dengan sebuah hanya dalam berasa???


03:59 AM

Penantian itu, ,

Perubahan jalur pencarian tidak akan mengubah tujuan,

Namun apa yang kita nanti? Aku cari? dan kau tuju?

Tapi bendera terlanjur berkibar, penanda kereta telah berangkat,

" wahai bapak beseragam necis berambut klimis serta berkumis tipis,

dimana letak stasiun terdekat pemberhentian pertama? Karena aku akan menjemput jiwaku yang telah saja berangkat" tanya seorang gadis seraya menunjuk kearah sebuah kereta yang ekornya masih terlihat di lajur3 stasiun tersebut. "kenapa kamu tidak berangkat bersamanya saja?". "tidak, mungkin ia tak tahu akan membawaku kemana, tapi kemanapun ia akan melangkah tanpaku, aku akan selalu menjemputnya, menyambutnya pulang",

No comments:

Post a Comment